Cara Bermain Games Android Di PC/Laptop

 

Games

Intro

Games merupakan sebuah hiburan dikala stres, ataupun bisa digunakan sebagai media menambah pertemanan atau mempererat pertemanan. Games online sangat marak di era sekarang ini, dan banyak pula kisahnya, mungkin sedikit cerita saya punya teman suka bermain game dan akhirnya bisa menikah dengan berkenalan di sebuah game online tersebut, kita sebut saja game XXX yang dimana di dalam game tersebut kita bisa chat dan sambil ngobrol juga, sangat lucu dan menarik kisahnya hihi.

Disini saya tidak akan bercerita tentang kisah teman saya tersebut, melainkan hanya membagi kan tips aja bagaimana kita bermain Game online yang berada di android atau di handpone untuk dimainkan di PC/Laptop kita.

Ada beberapa emulator yang bagus untuk bisa bermain game ini, akan tetapi disini saya akan membagikan tulisan tentang ulasan emulator yang biasa saya pakai untuk bermain game android di laptop saya.

Gameloop

Emulator ini sangat bagus dan tidak terlalu berat juga sih menurut saya, dibandingkan dengan emulator lain nya, dan juga fitur nya sangat lengkap, akan tetapi untuk menginstall nya harus connect ke internet jadi sediakan saja quota yang banyak, dan jaringan yang stabil ketika menginstall nya.

Ada banyak game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, CODM dan lain sebagainya, teman- teman tinggal pilih dan klik install saja jika ingin memainkan game tersebut

Gameloop https://www.gameloop.com/id/

Teman-teman bisa download saja langsung disitus nya disini cara install nya gampang kok, cuma yaitu seperti yang saya sudah bilang tadi, perlu koneksi internet yang stabil saja. Setelah terinstall tinggal buka saja dan pilih game yang akan teman-teman mainkan.

Mungkin segitu yang bisa saya sharing semoga bermanfaat bagi teman-teman, jika ada yang tidak mengerti, ada kesalahan dalam penulisan dan ada yang ingin ditanyakan atau di tambahkan bisa tulis dikolom komentar terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar