Game Playstation 1 Terbaik

Booting Ps 1

Bismillahirrahmanirahim siapa yang kangen dengan booting logo itu hehehe anak tahun 90an pasti tau dengan logo booting itu yap itu adalah logo booting dari playstation 1 atau ps 1. Mungkin sedikit cerita dulu tentang sejarahnya.

PlayStation 1 / PS umumnya dikenal sebagai PS1 atau nama kodenya PSX adalah konsol permainan video rumahan yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini pertama kali dirilis pada 3 Desember 1994 di Jepang, 9 September 1995 di Amerika Utara, 29 September 1995 di Eropa, dan 15 November 1995 di Australia, dan merupakan yang pertama dari jajaran konsol video game PlayStation. Sebagai konsol generasi kelima, PlayStation terutama bersaing dengan Nintendo 64 dan Sega Saturn. sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/PlayStation_(console).

Waktu jaman dulu ketika penulis masih sd biasanya sesudah pulang sekolah tempat nongkrong nya yaitu di tempat rental ps disitu selalu penuh, biasanya di tempat rental ada sekitar tiga atau empat ps yang direntalkan akan tetapi yang main dua atau tiga orang tapi yang nonton biasanya banyak ya maklum lah waktu jaman dulu game hits rental ps selain nintendo dengan game super mario atau sonic ,tamagoci dan juga game bot wkwkwk.

Disini saya akan berbagi beberapa game yang menurut penulis terbaik dan bahkan sampai saat ini masih menarik dan seru untuk di mainkan berikut list nya :

  1. Crash bandicot 1, 2, 3
  2. CTR (Crash Team Racing)
  3. Nascar Rumble
  4. Viglante
  5. Road Rash Jailbrake
  6. Jackie Chan Stunt Master
  7. Driver
  8. Super Shot Soccer
  9. Tekken 3
  10. Dragonball GT
  11. Pepsiman
  12. Tong Hawk's Pro Skater 2
  13. Harvest Moon
  14. Winning Eleven

Di zaman yang modern ini kita bisa memainkan di pc/laptop kita tinggal unduh disitus nya disini berbeda dengan dulu harus beli playstation nya, Untuk download room atau iso game nya jika teman-teman menggunakan emulator bisa mendownload nya disini, kita bisa memainkan nya di PC atau Laptop kita spek minimal ram 1GB juga cukup jadi laptop kentang masih bisa memainkan kayanya hehehe.

Ok mungkin cukup sekian pembahasan nya saya tidak akan menjelaskan nya satu- satu menurut saya game-game terbaik ps 1 pasa masanya yaitu sesuai list yang diatas yang dimainkan secara single atau multiplayer.

Posting Komentar

0 Komentar