Menampilkan data dengan codeigniter dan Angularjs

Codeigniter + Angularjs
kali ini saya mau berbagi sedikit aplikasi yang pernah saya buat hehe deskripsi aplikasi ini adaah aplikasi ketika saya mau tes ke sebuah perusahaan dan test nya di suruh bua aplikasi ini lumayan nih buat agan-agan yang mau belajar dan mengembangkan aplikasi sederhana ini saya berharap agan semua tidak mengklaim aplikasi buatan saya saya karena saya sudah berbaik hati mau berbagi tapi agan yang downnload malah mengklaim apllikasi ini. ok langsung aja fitur-fitur nya yaitu :
  1. login with bcrypt
  2. fetch data with angularjs
  3. validation 
  4. minimalize css and js
  5. active record
  6. custom helper
gimana banyak tidak fitur nya heheh lumayan kan segitu juga yang penting hasil karya sendiri silhkan agan download disiniok semoga bermanfaat gan.

Rekomendasi Book Codeigniter http://booksread.me/detail.php?book=4445635&lp=LP51044

Codeigniter

Posting Komentar

0 Komentar