Aplikasi Kepegawaian

Udah lama nih gak posting karena sibuk ngerjain KP hehe :) salam coding gan saya akan berbagi aplikasi saya hasil kerja praktik dikampus saya. namanya Aplikasi Kepegawaian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sukabumi.

Aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman VB.Net dan database MySql dan juga menggunakan tool skinsoft visualstyler dan dotnetbar

berikut adalah screen shot aplikasi nya

halaman login























Halaman Utama
























Halaman Data-Data

Bagaimana menarik tidak jika ada yang mau source code nya bisa tuliskan email di komentar dan bisa donasi untuk sourcecode aplikasi ini nanti saya kasih beserta trick dan tips vb.net terima kasih 
Happy coding

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Cakep gan, kalau boleh di share source codenya, buat belajar...
    thx befor

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berkunjung nanti saya akan upload gan :)

    BalasHapus
  3. boleh minta contohnya gan, kalau boleh mohon kirim ke ajungscout@gmail.com, terima kasih

    BalasHapus
  4. bang boleh minta source codenya buat referensi skripsi nih, anwar.ufa@gmail.com

    BalasHapus
  5. kak, saya juga minta source codenya juga dong, kirim ke intan.pandini85@gmail.com ya, makasih

    BalasHapus
  6. source code gan kirim ke watsonfirdaus@gmail.com
    thax be4

    BalasHapus
  7. source code kirim gan
    ahmadanis0611@gmail.com

    BalasHapus
  8. boleh di share ke dixon.sinaga@yahoo.com gan...? tks

    BalasHapus
  9. boleh minta source codenya gan ? kirim ke yohanesherman1@gmail.com

    BalasHapus
  10. gan bisa kirim ke anggacahyo3@gmail.com

    BalasHapus
  11. mohon dibagi source codenya min, bisa dikirim ke upin87pin@gmail.com

    BalasHapus